Senin, 21 Januari 2013

WISATA TANJUNG BIRA

WISATA TANJUNG BIRA
BULU'KUMBA

 
tanjung bira'adalah wisata pantai pasir puti yang banyak di kunjungi kalangan masyarakat yang menyukai keindahan alam, adapun masyarakat dari luar negri yang mengunjungi wisata alam ini'
aku pun warga dari kab.maros dapat merasakan keindahan tanjung bira'pantai dengan warna biru dan deretan bebatuan dan banyak yang menarik lagi'
 
saat musim liburan pastinya pengunjung ramai di tanjung bira'
 
Rute waktu tempuh'
aku dari maros dengan jarak tempuh -+ 85 km dan memakan waktu -+ 5 jam'
aku salah satu seorang yang menyukai perjalanan jauh'jadi aku selalu menikmati dengan perjalananku meskipun aku sendiri'kab'paten yang membuatku terharu yaitu kab.Bantaeng dengan memiliki keindahan dan kebersihan kota selama perjalananku...
 
Matahari yang akan terbenang membuatku merasa teguh
 
inilah cerita singkat yang dapat aku publikasikan dan berbagai banyak cerita'
TERIMAKASIH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar